get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Tajir di Usia Muda, Inilah 5 Bisnis Milik Cinta Laura

Selasa, 03 Oktober 2023 | 17:44 WIB
header img
Cinta Laura. Foto: Instgram

Eighteen Cafe mengusung konsep coffee shop yang minimalis dan modern. Desainnya didominasi oleh elemen-elemen yang simpel namun elegan, menciptakan suasana yang nyaman dan santai bagi para pengunjungnya. Selain itu, Eighteen Cafe juga sering digunakan sebagai tempat untuk menggelar intimate concert atau konser dengan jumlah penonton terbatas oleh sejumlah musisi.

4. Yayasan Soekarseno Peduli

Cinta Laura memang terkenal tidak hanya sebagai artis papan atas, tetapi juga karena berbagai aksi sosial yang dilakukannya. Salah satu bentuk kontribusinya adalah melalui yayasan sosial yang didirikan oleh keluarganya, yaitu Yayasan Soekarseno Peduli.

Yayasan Soekarseno Peduli didedikasikan untuk memperbaiki pendidikan, terutama di daerah Bogor, Jawa Barat. Dikabarkan juga Yayasan Soekarseno Peduli ini telah menjalin kerja sama dengan organisasi internasional seperti Canadian dan Australian Aid untuk membangun sekolah-sekolah yang hancur.

5. Pfpreneur

Cinta Laura juga terlibat sebagai Co-Founder PFpreneur, sebuah program yang berkolaborasi dengan Pertamina Foundation. PFpreneur Pertamina Foundation Women Leaders and Entrepreneurs 2020 adalah program yang bertujuan untuk membantu perempuan dalam mengembangkan kewirausahaan yang unggul dan berbasis pengelolaan usaha modern dan berdaya saing tinggi.

Demikianlah sejumlah bisnis milik Cinta Laura yang berhasil menjadikannya sebagai artis muda yang sukses dan tajir. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut