get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

5 Artis Indonesia yang Menikah karena Dijodohkan, Nomor 4 Sejak Umur 2 Tahun

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:37 WIB
header img
Artis Indonesia yang menikah karena dijodohkan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Beberapa artis Indonesia menikah karena dijodohkan, bahkan ada yang sudah dijodohkan sejak mereka masih berusia dua tahun. Meski dijodohkan, kehidupan rumah tangga mereka hingga kini harmonis dan langgeng.

Para artis Tanah Air ini ada yang dijodohkan oleh orang tua dan juga teman dekat. Meskipun awalnya diatur, banyak dari mereka yang akhirnya menemukan cinta sejatinya dan kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Ini memang menjadi bukti bahwa cinta sejati tidak mengenal batasan dan bisa menghampiri siapa saja, termasuk para artis yang meniti karier di dunia hiburan.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang menikah karena dijodohkan? Berikut artikelnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Indonesia yang Menikah karena Dijodohkan

1. Baim Wong


 

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan salah satu pernikahan yang dijodohkan. Meskipun dijodohkan oleh pasangan selebriti lainnya yaitu Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova, rumah tangga pasangan ini terlihat harmonis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi naik pelaminan pada 22 November 2018. Paula dan Baim resmi naik pelaminan pada Kamis, 22 November 2018 digelar secara tertutup di Gedung Tribata, Jakarta. Dari pernikahan mereka, Baim dan Paula dikaruniai dua anak laki-laki yaitu Kiano dan Kenzo.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut