get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Rabu, 21 Februari 2024 | 11:43 WIB
header img
Artis yang diprediksi akan lolos ke kursi Senayan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Pelaksanaan Pileg 2024 telah usai. Inilah sejumlah artis yang diprediksi akan lolos ke kursi Senayan. Banyak artis yang terjun ke dunia politik dan berhasil terpilih karena popularitas dan pengaruh yang mereka miliki. Mereka dipercaya masyarakat dan dipandang layak sebagai panutan.

Di era keterbukaan informasi saat ini, memungkinkan masyarakat untuk memantau secara langsung hasil penghitungan suara. Dengan demikian, masyarakat dapat lebih terlibat dan memantau jalannya proses pemilu dengan lebih baik.

Berdasarkan hasil terbaru yang terpantau melalui tautan https://pemilu2024.kpu.go.id/, para artis yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI ini berhasil mendapatkan dukungan yang memuaskan dari masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Penasaran, siapa saja Caleg artis Tanah Air yang yang diprediksi akan lolos ke kursi Senayan? Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

1. Uya Kuya


 

Dengan meraih sekitar 353.910 suara di dapil DKI Jakarta II, Uya Kuya yang bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), berhasil memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri. Mengutip dari postingan di akun resmi X PAN, membantu warga negara Indonesia (WNI) yang mengalami kesulitan di luar negeri menjadi komitmen Uya Kuya.

2. Once Mekel


 

Once Mekel salah satu artis yang melaju sebagai calon anggota DPRI RI di dapil DKI Jakarta II. Terpantau hingga saat ini, dia telah meraih suara sebesar 349.640 suara. Berada di wilayah pemilihan yang mencakup luar negeri, kemungkinan Once juga akan memilih Komisi I yang memiliki ruang lingkup serupa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut