get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Kisah Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha hingga Resmi Menikah di Jepang

Senin, 21 Agustus 2023 | 11:19 WIB
header img
Kisah cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha hingga resmi menikah di Jepang. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Kabar pernikahan Pratama Arhan pemain Timnas Indonesia dan Azizah Salsha di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023) memang mengejutkan publik karena hubungan mereka jarang terendus oleh media.

Sebelumnya, Arhan diketahui berpacaran dengan Marshella Aprilia sejak 2021 dan diduga baru putus pada bulan Juli.

Sementara itu, Azizah pernah menjalin hubungan dengan Philopaz Armand, putra Jennifer Jill. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya, dimana Azizah masih mengunggah momen perayaan ulang tahun Philo yang ke-27 pada Maret lalu.

Alasan pasti mengapa Arhan dan Azizah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya masing-masing tidak diketahui. Akhirnya, mereka memilih untuk menjalin hubungan tanpa banyak publikasi di media sosial.


 

Kabar pernikahan mereka mulai terendus setelah Asnawi membuat tulisan di threads yang membuat netizen menduga sedang menyindir Arhan sang sahabat.

“Orang-orang kok gampang banget nikah ya?” tulis Asnawi.

Kabar ini semakin kuat setelah video liburan mereka di Jepang tersebar di TikTok, dimana Arhan terlihat mendorong Azizah di stroller.

Sahabat-sahabat Azizah diantaranya Fuji, Yoriko Angeline hingga Aisyah Aqilah yang datang ke Jepang juga memperjelas kabar pernikahan ini.

Pada tanggal 19 Agustus, mereka melaksanakan bridal shower di mana di wajah Azizah tertulis angka 12, yang merupakan nomor punggung Arhan di Timnas Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut