get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis Indonesia Menikah di Usia Muda yang Berujung Perceraian

Senin, 08 Januari 2024 | 08:45 WIB
header img
Artis Indonesia menikah di usia muda yang berujung perceraian. Foto: Kolase/Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kehidupan para selebriti seringkali menjadi sorotan publik, termasuk dalam hal pernikahan dan perceraian. Fenomena nikah muda pun bukan hal yang baru di kalangan selebriti.

Ada beberapa artis cantik Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia yang relatif muda. Namun sayang, biduk rumah tangga mereka akhirnya harus berujung dengan perceraian.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang menikah di usia muda dan berakhir dengan perceraian? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Artis Indonesia Menikah di Usia Muda yang Berujung Perceraian

1. Risty Tagor


 

Risty Tagor resmi melepas masa lajang setelah dipersunting oleh Rifky Balweel pada 2010 lalu dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Kala itu, Risty baru berusia 21 tahun.

Sayangnya, rumah tangga pasangan muda ini tak lama. Keduanya sepakat mengakhiri kehidupan rumah tangganya pada tahun 2014. Risty pun menyandang status single parent saat usianya menginjak 25 tahun. Risty Tagor juga sempat dinikahi Stuart Collins dan memiliki seorang anak. Sayangnya, lagi-lagi berujung perceraian.

2. Celine Evangelista


 

Pernikahan Celine Evangelista dan Dirly berlangsung pada tahun 2012. Celine kala itu masih berusia 20 tahun. Meskipun mereka telah dikaruniai seorang anak, namun pada akhirnya pernikahan mereka harus berakhir setelah satu tahun berumah tangga.

Kemudian, Celine kembali menikah dengan pesinetron Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua anak laki-laki. Sayang, Celine dan Stefan akhirnya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut