get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Tajir di Usia Muda, Inilah 5 Bisnis Milik Cinta Laura

Selasa, 03 Oktober 2023 | 17:44 WIB
header img
Cinta Laura. Foto: Instgram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Cinta Laura dikenal sebagai seorang artis multitalenta yang sukses di dunia hiburan. Namun, selain karirnya di industri hiburan, Cinta Laura juga memiliki beberapa bisnis yang belum banyak diketahui publik. Bisnis-bisnis tersebut telah menjadikan Cinta Laura tajir di usia muda.

Ya, Cinta Laura memang dikenal sebagai artis yang cerdas dan berbakat. Ia telah mencapai banyak prestasi dan karier yang gemilang di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun usianya masih muda, perempuan kelahiran 1993 ini juga telah berhasil membangun sejumlah bisnis yang turut berkontribusi pada kekayaannya.

Penasaran, apa saja bisnis milik Cinta Laura hingga bisa tajir di usia muda? Dilansir dari berbagai sumber, berikut sejumlah bisnis milik Cinta Laura.

Bisnis Milik Cinta Laura

1. Sportswear CoreNation

Cinta Laura sering mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif. Hal ini juga menjadi inspirasi baginya untuk berbisnis di bidang tersebut. Pada tahun 2019, ia bekerja sama dengan brand pakaian asal Indonesia, yaitu CoreNation, untuk meluncurkan produk sportswear.

Melalui produk sportswear yang diluncurkan, Cinta Laura ingin memberikan dukungan kepada para perempuan agar lebih percaya diri dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Produk-produk tersebut dirancang dengan desain yang modis dan nyaman, sehingga dapat memotivasi para perempuan untuk bergerak dan berolahraga dengan percaya diri.

2. PUELLA ID

Cinta Laura juga memiliki bisnis di bidang platform digital edutainment yang dikenal dengan nama PUELLA ID. Platform ini didirikan pada tahun 2020 dan merupakan tempat di mana Cinta Laura berperan sebagai produser sekaligus konten kreator.

PUELLA ID adalah kanal yang fokus pada topik-topik seputar identitas gender, gangguan makan, kesehatan mental, perundungan hingga pelecehan seksual. Topik-topik ini merupakan concern yang penting bagi Cinta Laura. Saat ini, kanal YouTube PUELLA ID telah berhasil menarik perhatian banyak orang, dengan jumlah subscriber sebanyak 326 ribu dan total penayangan lebih dari 28 juta kali.

3. Eighteen Café

Bisnis Cinta Laura juga merambah ke industri food and beverage (F&B) dengan membuka sebuah kafe bernama Eighteen Cafe. Kafe ini didirikan pada bulan Oktober 2021 dan terletak di Bandung. Selain itu, Eighteen Cafe juga memiliki cabang kedua yang berlokasi di Cipete.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut