get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Rabu, 13 Desember 2023 | 18:30 WIB
header img
Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kabar mengejutkan datang dari artis Ammar Zoni. Ditengah menghadapi gugatan cerai dari sang istri Irish Bella, sang aktor kembali ditangkap karena kasus yang sama oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Baru saja menghirup udara bebas pada Oktober lalu, Ammar menghadapi proses cerai dengan sang istri, Irish Bella. Diketahui, Irish Bella resmi menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Ammar Zoni pada Selasa (12/12/2023) malam terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan dengan barang bukti dua jenis narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media mengungkapkan, bahwa Ammar Zoni diamankan dengan barang bukti berupa ganja dan sabu.

"Artis AZ (Ammar Zoni-red) kami amankan tadi malam, di wilayah Serpong Tangerang Selatan di sebuah apartemen dan kami amankan beberapa ada 2 jenis narkotika yg terdapat di apartement tersebut," jelas AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media.

"(Ammar Zoni ditangkap) Sedang sadar jadi sedang ada di lobby apartment lalu kita lakukan penangkapan. Lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," lanjutnya.

Selain itu, polisi disebut mengamankan sedikitnya lima paket narkoba dari Ammar Zoni. Terdiri dari empat paket sabu dan satu paket ganja berukuran kecil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut