get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Tidak Sombong dan Jarang Pamer Harta, Inilah 5 Artis yang Kaya Sejak Lahir

Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:58 WIB
header img
Artis yang Kaya Sejak Lahir tapi Tidak Sombong. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis ini tidak sombong dan jarang pamer harta padahal mereka kaya sejak lahir. Meskipun lahir dari keluarga kaya, namun beberapa artis ini justru jarang memamerkan hartanya.

Meskipun hidup bergelimang harta dan berasal dari keluarga kaya raya, namun para artis ini tetap bekerja keras merintis kariernya di dunia hiburan tanah air. 

Alih-alih memamerkan kekayaan keluarganya, para artis ini justru dikenal karena memiliki prestasi yang membanggakan di dunia hiburan tanah air.

Lantas, siapa saja artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong ini? IDXChannel merangkum daftar artis yang kaya sejak lahir sebagai berikut.

Artis yang Kaya Sejak Lahir tapi Tidak Sombong

1. Iqbaal Ramadhan


Iqbaal Ramadhan artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Foto: Instagram
 

Artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong yang pertama adalah Iqbaal Ramadhan. Iqbaal Ramadhan dikenal telah memulai kariernya sejak kecil. Ia mengawali kariernya mulai dari tergabung dalam grup vokal hingga kini eksis sebagai aktor ternama. Banyak yang tak tahu bahwa pemeran Dilan dalam film Dilan 1991 ini rupanya berasal dari keluarga kaya.

Beberapa sumber menyebut bahwa ayah Iqbaal adalah salah satu petinggi Pertamina, Herry Hermawan. Dengan jabatan mentereng yang dimiliki sang ayah tentunya Iqbaal tak pernah merasa kekurangan finansial. Meski demikian, Iqbaal tetap bekerja keras membangun kariernya di dunia hiburan. Ia pun tak pernah menyombongkan kekayaan keluarganya dan memilih terus berkarya.

2. Raline Shah


Raline Shah artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Foto: Instagram
 

Salah satu artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong yaitu Raline Shah. Artis cantik ini merupakan anak dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline. Ayahnya dikenal sebagai pengusaha sukses, politisi, dan juga diplomat. Sementara itu, ibu Raline aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Sang ibu bahkan menjabat sebagai Ketua Yayasan Pemeliharaan Anak-Anak Cacat Medan.

Meski lahir di tengah keluarga berada, namun Raline Shah terbilang jarang memamerkan kekayaannya. Sebaliknya, ia justru dikenal berkat kepiawaiannya sebagai aktris yang telah membintangi berbagai judul film.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut