get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dian Sastrowardoyo Sebelum Mualaf, Sempat Belajar Semua Agama

5 Artis Cantik Berhati Mulia Bangun Yayasan Sosial, Nomor 3 Punya Prinsip Hidup Hemat

Rabu, 30 November 2022 | 07:57 WIB
header img
Artis Cantik Berhati Mulia Bangun Yayasan Sosial. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik berhati mulia bangun yayasan sosial, menarik untuk disimak. Kehidupan para selebritis memang dikenal dengan gaya hidup yang mewah dan glamor, tetapi mereka juga menolong untuk membantu sesama manusia.

Para artis cantik ini memilih untuk menyisihkan sebagian dari rezeki yang mereka peroleh untuk membantu orang lain dengan cara membangun sebuah Yayasan Sosial.

Apa yang para artis cantik lakukan itu banyak mendapat dukungan dari para warganet, tak jarang pula para artis cantik ini dihujani pujian oleh para warganet. Lantas, siapa saja artis cantik berhati mulia bangun Yayasan Sosial ini? Ini dia celeb fact, deretan selebriti yang membangun yayasan sosial demi bantu sesama.

Artis Cantik Berhati Mulia Bangun Yayasan Sosial

1. Agnez Monica


Agnez Monica artis cantik berhati mulia bangun yayasan sosial. Foto: Instagram
 

Yang pertama, artis cantik berhati mulia bangun yayasan sosial adalah Agnez Monica. Memiliki karier yang cemerlang, bukan hanya di Indonesia tetapi di kanca Internasional. Agnez Mo juga peduli terhadap sekitarnya, hal ini dibuktikan dengan mendirikan sebuah Yayasan sosial bernama Yayasan Anak Muda Punya Foundation.

Yayasan milik Agnez Mo ini bergerak untuk para korban bencana alam dan juga untuk membantu anak-anak yang memiliki bakat tapi bingung untuk mengembangkannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut