get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Minggu, 21 April 2024 | 17:03 WIB
header img
Artis yang menikah dengan Habib dan Ustaz. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis Tanah Air yang menikah dengan habib dan ustaz, menarik untuk dibahas. Kini, fenomena pernikahan antara artis dan habib atau ustaz kian marak.

Pernikahan tersebut menunjukkan bahwa cinta tidak mengenal batasan latar belakang atau profesi. Meskipun pada awalnya menimbulkan kontroversi dan perdebatan di masyarakat, terutama jika perbedaan latar belakang dan gaya hidup antara kedua belah pihak sangat mencolok.

Meskipun tidak selalu berjalan mulus, mereka berhasil membuktikan bahwa perbedaan itu bisa menjadi kekuatan dalam hubungan. Rumah tangga mereka tetap utuh dan harmonis hingga saat ini.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang menikah dengan habib dan ustaz? Dilansir dari berbagai sumber, Simak artikelnya.

Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz

1. April Jasmine


 

April Jasmine terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Setelah menikah dengan Sholeh Mahmoed Nasution (Ustadz Solmed) pada 11 November 2011, April Jasmine memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

April memilih untuk menjalankan bisnis bersama suaminya. Mereka dikenal memiliki bisnis penginapan dan butik yang menyediakan berbagai pakaian muslim.

Awal pertemuan keduanya terjadi saat April Jasmine dan Ustaz Solmed bermain dalam satu judul sinetron yang sama. Keduanya pun terlibat cinlok dan memutuskan untuk taaruf selama tiga bulan. Kini April Jasmine telah dikaruniai tiga orang putra.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut