get app
inews
Aa Read Next : Tajir di Usia Muda, Inilah 5 Bisnis Milik Cinta Laura

Deretan Artis yang Ternyata Tidak Ingin Punya Anak, Nomor 4 Memiliki Trauma Masa Kecil

Selasa, 14 Februari 2023 | 22:55 WIB
header img
Artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Terungkap, inilah deretan artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Bukan hanya YouTuber Gita Savitri saja yang akhir-akhir ini tengah menjadi pembicaraan di media sosial yang memutuskan untuk tidak memiliki anak. Beberapa artis berikut ini juga melakukan hal yang mirip.

Gita Savitri mengaku tak ingin punya keturunan karena sudah bahagia dengan kehidupannya dengan sang suami hingga saat ini. Sayangnya, keputusan wanita kelahiran 1992 itu mendapat banyak kritikan dari warganet.

Apalagi setelah ia mengungkapkan bahwa tidak memiliki anak menjadi resep anti penuaan dini secara alami versi dirinya, hujatan dari netizen pun semakin gencar.

Penasaran, siapa saja artis yang ternyata tidak ingin punya anak? Simak rangkuman berikut ini.

Artis yang Ternyata Tidak Ingin Punya Anak

1. Cinta Laura


Cinta Laura artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram
 

Artis yang ternyata tidak ingin punya anak yang pertama adalah Cinta Laura. Artis cantik Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya tak mau melahirkan anak dari rahimnya. Alasannya karena ia tak mau menambah populasi manusia di dunia ini.

Terlebih, banyak anak-anak terlantar yang membutuhkan kasih sayang dari orang tua. Alih-alih memiliki anak kandung, Cinta Laura mengaku ingin mengadopsi anak-anak terlantar tersebut.

2. Anya Dwinov


Anya Dwinov artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Anya Dwinov, artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Sejak belasan tahun terakhir, Anya Dwinov berpacaran dengan dengan seorang pria bernama Hadi. Kendati sudah lama, presenter cantik itu mengaku belum siap melenggang ke pelaminan.

Tak hanya itu, Anya Dwinov juga mengatakan tak ingin memiliki anak jika ia kelak menikah. Pasalnya, wanita 40 tahun itu tak mau menambah populasi manusia yang semakin membludak di dunia ini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut