get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Berawal dari Cinlok, Inilah Kisah Asmara Cinta Laura dan Arya Vasco

Rabu, 06 September 2023 | 11:21 WIB
header img
Kisah asmara Cinta Laura dan Arya Vasco. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Kisah asmara Cinta Laura dan Arya Vasco berawal dari perkenalan di tahun 2019. Pada saat itu, Arya Vasco, seorang penyanyi berusia 30 tahun, baru saja kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat.

Arya mengungkapkan bahwa perkenalan mereka semakin intens ketika mereka syuting bersama dalam film Daniel & Nicolette pada tahun 2021. Arya juga menghargai sifat mandiri Cinta, yang mampu menyiapkan segala keperluannya sendiri tanpa bantuan asisten pribadi.

“Cinta itu very independent ya. Artis kan biasanya bawa asisten ya. Tapi, Cinta yang seorang diva saja ternyata melakukan ini itu sendiri,” kata Arya Vasco seperti dikutip dari channel YouTube Puella ID, pada 24 Agustus 2023.

Di sisi lain, Cinta Laura awalnya melihat Arya Vasco sebagai pria yang menyebalkan dan tidak memiliki frekuensi yang sama dengannya. Namun, pandangan tersebut berubah ketika mereka berdua mulai syuting film Daniel & Nicolette pada bulan Desember 2021.

“Energi dia tiba-tiba berubah saat itu. Jadi, second impression kali ini itu dia sosok yang sweet dan menyenangkan,” ujar Cinta menambahkan.

Kedekatan mereka akhirnya berkembang menjadi hubungan romantis. Pasangan ini bahkan memiliki panggilan sayang satu sama lain. Arya Vasco memanggil Cinta Laura dengan nama sayang, Cub.

“Dipanggil Cub karena dia berpikir kalau dia itu singa. Padahal menurut aku, dia hanya cub alias baby lion (anak singa). Nah, orang Thailand kan kalau ngomong ada khap-nya. Jadi dipanggil Cubkhap,” katanya.

Setelah menjalin asmara selama setahun, Cinta merasa bahwa dia dan Arya sangat cocok satu sama lain. Menurutnya, salah satu kunci keberhasilan hubungan mereka adalah memiliki pandangan yang sama tentang kesetaraan gender.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut