get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Sumber Kekayaan YouTuber Sukses Atta Halilintar, Hartanya hingga Ratusan Miliar Rupiah

Minggu, 11 Juni 2023 | 10:58 WIB
header img
Sumber Kekayaan YouTuber Sukses Atta Halilintar. Foto: Instagram

5. Bisnis Kuliner

Ide bisnis Atta Halilintar memang tak ada hentinya. Ia juga memiliki bisnis kuliner yang menjadi sumber kekayaannya. Beberapa bisnis di bidang kuliner milik Atta antara lain Ashiaaap! by Atta Halilintar yang menjual camilan dan Rahasia Orang Hebat (ROH) by Atta Halilintar memproduksi madu. Selain itu, Atta juga memiliki toko kue dengan nama Medan Mulaka.

6. Bisnis Gadget

Suami Aurel Hermansyah ini juga memiliki bisnis gadget yang terkenal dengan nama AHHA Gadget. Di AHHA Gadget, Atta menjual beragam gadget dengan harga murah yang dipasarkan secara online.

7. Klub Sepak Bola

Kesuksesan Atta pun mampu membuatnya semakin melebarkan sayap bisnisnya. Ia bahkan mengakuisisi klub Liga 2, PSG Pati pada pertengahan Juni 2021 lalu. Berkolaborasi dengan pengusaha Putra Siregar, Atta mengakuisisi klub sepak bola ini dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC untuk bersaing di kompetisi kasta kedua Indonesia. Adapun saat ini, klub ini kembali berganti nama menjadi Bekasi FC yang rencananya akan memakai Stadion Patriot Chandrabaga sebagai home base.

Itulah ulasan mengenai total kekayaan Atta Halilintar yang diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan miliar rupiah.

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul "Total Kekayaan Atta Halilintar Ratusan Miliar Rupiah, Ini Sumber Hartanya"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut