get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

6 Sumber Kekayaan Pablo Benua, Pengusaha yang Bela Panji Gumilang dan Bakal Biayai Ponpes Al Zaytun

Sabtu, 22 Juli 2023 | 19:49 WIB
header img
Sumber Kekayaan Pablo Benua, Pengusaha yang Bela Panji Gumilang dan Bakal Biayai Ponpes Al Zaytun. Foto: Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 6 sumber kekayaan Pablo Benua pengusaha yang bela Panji Gumilang dan bakal biayai Ponpes Al Zaytun menarik untuk diulas.

Sebelumnya diketahui, 256 rekening milik pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang telah diblokir Pusat Pelaporan Transaksi Keuangan atau PPATK.

PPATK membeberkan ratusan rekening milik pendiri ponpes Al Zaytun yang berlokasi di desa Mekarjaya, Gantar, Indramayu, Jawa Barat, tersebut terdiri dari enam identitas yang berbeda.

Saat menghadiri perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, pengusaha Pablo Benua pun siap membela Panji Gumilang. Pria kelahiran 8 Agustus 1980 yang memiliki bisnis dan penghasilan cukup banyak juga mengatakan agar para santri tak perlu takut akibat rekening Panji Gumilang diblokir. Suami artis Rey Utami itu pun siap membiayai semua biaya operasional Ponpes Al Zaytun.

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Pablo Benua, pengusaha yang bela Panji Gumilang dan bakal biayai Ponpes Al Zaytun? Simak ulasan berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Pablo Benua

1. Bisnis Konstruksi

Pablo memiliki perusahaan konstruksi yang bernama CV. Benua Jaya Konstruksi. Perusahaan ini berfokus di Engineering Construction & Construction Consultant.

2. Perusahaan Konsulat

Dia memiliki usaha dalam jasa pengacara. Pasalnya, Pablo terlihat tengah memamerkan kantornya yang bernama PABLO BENUA & Co Counsellor at Law.

3. Bisnis Properti

Pablo juga memiliki usaha properti. Bisnisnya tersebut bernama Aria LPD dan berlokasi di Highland, dibantu oleh sang istri dalam menjalankannya usahanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut