get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Sumber Kekayaan Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Baru Menikah dengan Azizah Salsha

Kamis, 24 Agustus 2023 | 10:48 WIB
header img
Sumber kekayaan Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia yang baru menikah dengan Azizah Salsha. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Sumber kekayaan Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia yang saat ini sedang meniti karier di Jepang sebagai pemain sepak bola dari klub Tokyo Verdy menarik untuk diulas.

Pemain bek kiri Timnas Indonesia ini juga baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Azizah Salsha, seorang selebgram cantik. Mereka menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang. Bahkan keduanya langsung menikmati momen menyenangkan sebagai suami istri di Disneyland Tokyo.

Berikut rangkuman artikel sumber kekayaan Pratama Arhan yang dilansir dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Pratama Arhan

1. Pemain Klub PSIS Semarang

Pratama Arhan adalah seorang pemain bek yang telah membela klub PSIS Semarang sebelum bergabung dengan klub terkenal Tokyo Verdy di Jepang. Gaji sekitar Rp1,3 miliar per musim di PSIS menunjukkan penghargaan atas kemampuannya sebagai pemain sepak bola. Dengan gaji tersebut, dapat dihitung bahwa pesepakbola yang kerap menunjukan skill lemparan jauh ini menerima sekitar Rp27 juta per minggu.

2. Pemain Klub Tokyo Verdy

Setelah bergabung dengan Tokyo Verdy di Jepang, Pratama Arhan menerima gaji sekitar 4 juta sampai 5 juta yen per musim. Jika dirupiahkan, jumlah tersebut setara dengan sekitar Rp500 jutaan. Dengan demikian, Pratama Arhan akan menerima gaji sekitar Rp41 juta per bulan. Dalam seminggu, pendapatannya akan bertambah sekitar Rp10 juta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut