get app
inews
Aa Read Next : YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Ini Daftarnya

Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Rabu, 03 April 2024 | 08:45 WIB
header img
Hanya miliki ijazah SMP, Atta Halilintar bagikan potret saat jalani ujian masuk SMA. Foto: Instagram/attahalilintar

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Atta Halilintar dikenal sebagai seorang YouTuber sukses yang cukup peduli dengan pendidikan. Ia menyadari bahwa dirinya hanya memiliki ijazah SMP. Suami Aurel Hermansyah ini pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya dengan mengambil Paket C, yang setara dengan ijazah SMA.

Melalui unggahan terbaru akun Instagramnya, ayah dua anak ini tampak membagikan momen pribadinya ia menjalani ujian agar bisa melanjutkan pendidikannya. Ia pun berharap agar bisa lulus dari ujian tersebut dan bisa menjalani Paket C.

Bahkan, bintang film Ashiap Man ini mengaku tidak merasa malu meskipun dirinya menjadi peserta yang paling tua dalam ujian tersebut

“UJIAN SMP ke SMA, Semoga lulus dah....," ujar Atta Halilintar di Instagramnya.

"Seru ikut ujian paket kali ini bisa ketemu sama anak-anak latar belakang beda-beda.. walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak sma..," sambungnya.

Saat mengikuti ujian, Atta pun mengaku senang lantaran bisa bertemu dengan anak-anak dari berbagai macam latar belakang.

"Disini Ada Korban Bullying di sekolah, Ada Anak berkebutuhan khusus, ataupun bahkan anak-anak yang sudah kerja seni dari kecil... ‘Gabisa sekolah bisa terjadi, Berhenti belajar jangan sampai terjadi’,” bebernya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut