get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Deretan YouTuber Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi, Nomor 7 Kecil-Kecil Cabe Rawit

Rabu, 08 Februari 2023 | 12:12 WIB
header img
YouTuber Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi, menarik untuk dibahas. Memang luar biasa penghasilan yang bisa diraih seorang YouTuber. Akan tetapi, tak semudah yang dibayangkan untuk bisa menjadi konten kreator yang sukses.

Semuanya berlomba-lomba, mulai dari artis, pejabat hingga gamers untuk mendapat subscriber dan viewer terbanyak di channel YouTube masing masing. Para konten kreator ini harus bekerja keras agar channel mereka disukai banyak orang, sehingga bisa memperoleh pendapatan yang tinggi.

Perlu dipahami, pendapatan yang diberikan ini sifatnya hanya perkiraan alias tidak 100 persen akurat. Bisa saja penghasilan para YouTuber Indonesia ini lebih kecil atau sebaliknya.

Penasaran? Siapa saja YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi? Berikut rangkuman SINDOnews mengambil ranking dari beberapa tools seperti Socialblade.

YouTuber Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi

1. Frost Diamond


Frost Diamond YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi. Foto: Instagram
 

Di urutan pertama YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi ditempati oleh Widyantara atau Frost Diamond. Gamers keturunan Bali-Kanada ini memiliki lebih dari 21,9 juta subscriber di channel YouTubenya. Diperkirakan hasil dari kontennya mencapai USD 442,1 ribu per bulan atau Rp6,55 miliar.

2. MiawAug


MiawAug YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi. Foto: Instagram
 

Selanjutnya posisi kedua YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi masih ditempati oleh seorang gaming yang memiliki nama asli Reggie Prabowo Wongkar. MiawAug memulai kontennya pada tahun 2014 yang membuat dirinya sukses mendapatkan pengikut sebanyak 17,9 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade, dia mendapat penghasilan USD327,9 ribu atau sekitar Rp4,8 miliar per bulannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut