get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Sumber Kekayaan Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

Kamis, 14 September 2023 | 10:51 WIB
header img
Sumber Kekayaan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idSumber kekayaan Azizah Salsha, atau yang biasa disapa Zize membuat penasaran publik. Pasalnya ia adalah seorang konten kreator yang aktif di TikTok dan Instagram yang dipersunting oleh Pratama Arhan, seorang pemain Timnas Indonesia. Azizah Salsha dan Pratama Arhan telah melangsungkan pernikahan pada 20 Agustus 2023 di negeri sakura Jepang.

Apalagi diketahui Azizah Salsha adalah anak dari Anggota DPR RI Andre Rosiade. Hal itu kian menjadi sorotan. Selain itu, Azizah Salsha juga memiliki penghasilan sendiri dari konten-konten yang diunggahnya di platform TikTok dan Instagram.

Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Azizah Salsha? Dilansir dari berbagai sumber, simak rangkuman berikut ini.

Sumber Kekayaan Azizah Salsha

1. Selebriti Instagram (Selebgram)

Azizah Salsha adalah salah satu talent dari Prab Management, sebuah agensi yang mewakili beberapa artis dan selebriti media sosial terkenal seperti Cassandra Lee, Dahlia Poland, Zikri Daulay, dan Bastian Steel, dengan memiliki nyaris 1 juta followers Instagram.

Dengan lebih dari 700 ribu pengikut di akun Instagramnya, Azizah Salsha memiliki basis penggemar yang cukup besar. Dengan jumlah followers tersebut, Azizah bisa menentukan tarif endorse per postingan sekitar Rp6 juta. Kecantikan Azizah Salsha membuatnya tidak jarang juga menjadi model untuk kepentingan endorsement.

2. Kekayaan Sang Ayah yakni Andre Rosiade

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)  yang dikeluarkan oleh KPK, harta kekayaan Dewan Pembina Partai Gerindra ini mencapai Rp28,9 miliar.

Berdasarkan LHKPN yang dikeluarkan pada Maret 2022, harta kekayaan Andre Rosiade terdiri dari tanah dan bangunan di 3 lokasi di Tangerang, 11 mobil berbagai merk, harta bergerak senilai Rp3,6 miliar, dan kas sebesar Rp4,9 miliar.

Tentu saja, sebagai anak dari seorang anggota DPR RI, Azizah Salsha bisa jadi masih mendapatkan dukungan finansial atau kekayaan dari sang ayah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut