get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Sumber Kekayaan YouTuber Sukses Atta Halilintar, Hartanya hingga Ratusan Miliar Rupiah

Minggu, 11 Juni 2023 | 10:58 WIB
header img
Sumber Kekayaan YouTuber Sukses Atta Halilintar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id YouTuber sukses Atta Halilintar, kerap kali pamer kehidupan mewah dengan harta melimpah. Kehidupan glamornya seringkali membuat publik penasaran dengan sumber kekayaan suami Aurel Hermansyah tersebut.

Di Indonesia Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber ternama. Ayah baby Ameena ini memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar, juga dikenal sebagai artis dan pengusaha sukses. Bahkan diperkirakan penghasilannya dari YouTube mencapai miliaran rupiah per bulan.

Penasaran, berapa kira-kira total harta dan dari mana saja sumber kekayaan Atta Halilintar? Simak ulasan berikut ini.

Total Harta Kekayaan Atta Halilintar

Atta Halilintar sudah aktif berkarier sebagai konten kreator YouTube dari tahun 2016 silam. Ia membangun kanal YouTube-nya dari kecil hingga kini telah diikuti oleh 30,3 juta subscriber.

Dari kanal YouTube-nya tersebut, Atta Halilintar bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis. Dilansir dari laman statistik media sosial, Socialblade per Kamis (8/6/2023), penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar dari AdSense mencapai USD6.300 hingga USD101.000 per bulan. Jika dikonversi ke dalam rupiah, penghasilan tersebut mencapai Rp93,8 juta hingga Rp1,51 miliar per bulan.

Pendapatan tersebut tentunya bukan satu-satunya pundi-pundi kekayaan Atta Halilintar. Meski jumlah total kekayaan Atta Halilintar belum bisa diketahui secara pasti, namun melansir dari Net Worth Spot, perkiraan total kekayaan suami Aurel Hermansyah ini ditaksir mencapai USD55,7 juta atau sekitar Rp830 miliar.

Meski demikian, sejumlah sumber memperkirakan kekayaan Atta Halilintar bisa melebihi angka tersebut jika mempertibangkan pendapatannya dari Instagram dan sumber bisnis lainnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut