get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Banjir Pujian, Aksi Ria Ricis Berikan THR Umrah pada Tour Guidenya di Singapura

Minggu, 09 April 2023 | 08:54 WIB
header img
Banjir Pujian, Aksi Ria Ricis Berikan THR Umrah pada Tour Guidenya di Singapura. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Aksi Ria Ricis yang bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa umrah banjir pujian dari netizen. Sang YouTuber memberikan THR tersebut pada Silmi, tour guide yang menemaninya liburan di Singapura.

Ria Ricis mengunggah momen tersebut melalui akun media sosial TikTok miliknya @riaricis. Pemilik nama asli Ria Yunita itu membagikan video berdurasi 1 menit tersebut diawali dengan berbincang bersama Silmi.

Istri Teuku Ryan tersebut terlebih dahulu menjelaskan siapa sosok Silmi sebelum memberikan hadiah THR pada Silmi. Lalu Ricis menjelaskan bahwa Silmi merupakan guidenya saat berlibur di Singapura.

Kemudian, Ricis pun bertanya apakah Silmi apakah ia sudah follow TikTok Ria Ricis dan men-subscribe YouTube Ria Ricis atau belum.

"Jadi ini adalah tour guide aku selama liburan di Singapura. Silmi udah subscribe dan follow aku belum?," tanya Ria Ricis dikutip MNC Portal, Sabtu (8/4/2023).

Ketika ditanya mengenai subscribe dan follow media sosial Ricis, Silmi dengan penuh semangat menjawab bahwa dirinya sudah melakukan hal itu.

"Udah," jawab Silmi.

 

Setelah dicek oleh Ricis, rupanya Silmi memang sudah memfollow Tiktok dan men-subscribe YouTube Ria Ricis. Melihat hal itu, Ricis tanpa basa basi memberikan THR langsung saat itu juga.

Namun sebelum memberikan THR, Ricis bertanya kepada Silmi tentang keinginannya di bulan Ramadhan.

"Sebutin satu keinginan kamu di bulan puasa ini?," tanya Ricis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut