get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

7 Konten Ria Ricis yang Paling Kontroversial, Nomor 4 Disorot oleh Media Asing

Jum'at, 07 April 2023 | 16:19 WIB
header img
Konten Ria Ricis yang Paling Kontroversial. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan konten Ria Ricis yang paling kontroversial dan menjadi bahan perbincangan publik, menarik untuk diulas. Yang terbaru yakni konten Ricis mengajak sang anak Moana untuk bermain jet ski tanpa pelampung.

Seperti diketahui, istri Teuku Ryan ini merupakan YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak, yakni 31,3 juta, Senin (3/4/2023).

Konten yang dibagikan Ria Ricis adalah tentang vlog kehidupan sehari-harinya bersama dengan keluarga dan kerabat.

Walaupun demikian, beberapa video kesehariannya mengundang perdebatan dari netizen hingga berakhir mendapat hujatan. Berikut ini, celebrities.id telah merangkum 7 konten Ria Ricis paling kontroversial.

Konten Ria Ricis yang Paling Kontroversial

1. Memecat karyawan karena roti

Konten YouTube yang berisi curahan hati Ria Ricis tentang asisten rumah tangganya yang mengambil kue di kulkas pribadinya juga menjadi kontroversi. Lagi-lagi, Ricis mendapat hujatan dari netizen.

Dalam video tersebut, Ricis menceritakan kronologi ART yang mengambil roti diam-diam di kulkas pribadinya. Kejadian tersebut terjadi ketika dirinya ingin sarapan roti namun tidak ada.

Ketika tanya pada ART, dia bilang jika roti dimakan oleh editor. Namun, ketika dicek pada CCTV ternyata si ART lah yang mengambil roti tersebut.

Menurut Ricis, kejujuran dan tanggung jawab adalah segala-galanya, untuk itu dia memutuskan untuk berhenti mempekerjakan ART tersebut.

2. Buang squishy ke closet

Ria Ricis mulai banyak dikenal orang setelah membagikan konten bermain squishy melalui saluran YouTube pribadinya. Sayangnya, salah satu konten squishy miliknya sempat menjadi kontroversi, yakni ketika dia membuang squishy kecil ke dalam closet.

Tentunya perilaku ini dianggap tidak terpuji. Pasalnya, seperti yang diketahui, kita tidak boleh membuang barang apapun ke dalam closet. Sebab, hal tersebut bisa menyebabkan closet mampet. Selain itu, closet merupakan tempat yang penuh dengan bakteri.

Maka dari itu, ketika video ini tayang, beberapa netizen sangat menyayangkan perilaku Ricis dalam video tersebut. Takutnya, perilaku membuang squishy kedalam closet ditiru oleh para penontonnya yang masih berusia anak-anak.

3. Pamit dari YouTube

Ria Ricis juga pernah menggemparkan netizen dengan mengunggah video pamit dari YouTube. Video tersebut dibuat karena perasaan gundah Ricis dengan hidupnya.

Dalam video tersebut dia mengaku sedang berada di titik terendah dan memiliki masalah. Dia pun mengaku kehidupan dirinya tidak ingin diatur oleh orang lain tidak dikenal atau terombanag-ambing seperti air di atas daun talas.

Hal tersebut membuat netizen heboh dan memperbincangkannya. Namun, tidak berapa lama, Ria Ricis kembali membuat konten berjudul "Saya Kembali".

Beberapa netizen mengatakan apa yang dilakukan oleh Ricis ini adalah prank agar dirinya viral dan kontennya menjadi semakin ramai.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut