get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Berparas Rupawan, 12 Artis Indonesia Ini Keturunan Arab

Senin, 27 Mei 2024 | 14:45 WIB
header img
Artis Indonesia keturunan Arab. Foto: Instagram

9. Fachri Albar


 

Fachri Albar merupakan putra dari musisi terkenal Ahmad Albar dan aktris Rini S. Bono. Ia memiliki keturunan Arab dari ayahnya, Ahmad Albar, yang berasal dari keluarga keturunan Arab Hadrami.

Ahmad Albar adalah vokalis dari grup musik legendaris God Bless, yang juga terkenal di Indonesia. Artis 42 tahun ini memulai karier di dunia hiburan sebagai aktor, mengikuti jejak kedua orang tuanya yang juga terkenal di industri hiburan.

10. Fairuz A Rafiq


 

Fairuz A. Rafiq memiliki keturunan Arab, Pakistan dan India. Istri Sonny Septian ini tumbuh dalam lingkungan keluarga yang terlibat dalam industri hiburan, dengan ayahnya, A Rafiq yang merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal Tanah Air.

Artis 38 tahu ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting.

11. Riza Shahab


 

Riza Shahab merupakan presenter, model dan aktor kenamaan Tanah Air. Ia memiliki keturunan Arab dari keluarganya, yang dapat dilihat dari nama belakang Shahab, yang umum di kalangan keturunan Arab Hadrami di Indonesia.

Artis yang lahir di Jember, Jawa Timur ini memulai kariernya di dunia hiburan melalui sinetron dan FTV. Ia dikenal melalui berbagai sinetron seperti Dewa, serta Safa dan Marwah.

12. Rizky Nazar


 

Rizky Nazar lahir pada 7 Maret 1996 di Singaraja, Buleleng. Ia memiliki darah Bali dari sang ibu, Ika Surya dan Arab dari sang ayah, Nasar Mubarak Basloom.

Ia dikenal sebagai bintang film, model dan penyanyi. Namun, aktor tampan ini pernah tersandung kasus narkoba pada 2021 dan ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya saat sedang mengonsumsi ganja.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut