get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Berparas Rupawan, 12 Artis Indonesia Ini Keturunan Arab

Senin, 27 Mei 2024 | 14:45 WIB
header img
Artis Indonesia keturunan Arab. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah artis Indonesia keturunan Arab yang telah memberikan warna tersendiri dalam industri hiburan Tanah Air, akan diulas dalam artikel berikut. Mereka tidak hanya berkarir sebagai bintang film, penyanyi, dan pemain sinetron, tetapi juga ada yang berkiprah sebagai desainer. Dan beberapa di antaranya masih aktif hingga kini sebagai pemain sinetron.

Wajah ganteng dan cantik para artis Indonesia keturunan Arab ini menjadi salah satu faktor yang membuat mereka menonjol di dunia hiburan. Tentu saja sebagai keturunan Arab, para artis ini identik dengan hidung yang mancung dan mata yang indah. Ditambah lagi dengan memiliki bakat yang mumpuni, membuat mereka mempunyai banyak penggemar yang setia mendukung kariernya.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia keturunan Arab berparas rupawan ini? Dirangkum dari berbagai sumber, simak artikelnya.

Artis Indonesia Keturunan Arab

1. Shireen Sungkar


 

Shireen Sungkar adalah putri dari pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Darah arab mengalir dari sang ayah sedangkan ibunya merupakan  keturunan Minangkabau.

Shireen mempunyai saudara perempuan, yaitu Zaskia Sungkar yang sama-sama terjun di dunia hiburan. Istri Teuku Wisnu ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia muda. Ia dikenal melalui sinetron Cinta Fitri.

2. Zaskia Sungkar


 

Zaskia Sungkar lahir pada 22 Desember 1990 di Jakarta. Ia putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Ayahnya, Mark Sungkar, memiliki keturunan Arab, sementara ibunya keturunan Minangkabau.

Ibu satu anak ini merupakan kakak dari Shireen Sungkar yang juga aktif di dunia hiburan. Zaskia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris dan penyanyi. Kini, ia aktif sebagai desainer busana Muslim.

3. Reza Rahadian


 

Reza Rahadian Matulessy, yang lebih dikenal sebagai Reza Rahadian, adalah salah satu aktor paling terkenal dan berbakat di Indonesia. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat pada pada 5 Maret 1987. Ia memiliki darah campuran, sang ayah dari Iran, sementara Ambon dari ibunya.

Bintang film "My Stupid Boss," ini memiliki latar belakang keluarga yang menarik. Ia dibesarkan oleh ibunya sebagai orang tua tunggal setelah ayahnya meninggalkan keluarga ketika Reza masih kecil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut