get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Berparas Rupawan, 12 Artis Indonesia Ini Keturunan Arab

Senin, 27 Mei 2024 | 14:45 WIB
header img
Artis Indonesia keturunan Arab. Foto: Instagram

4. Omar Daniel


 

Omar Daniel Assegaf lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 9 April 1995. Darah keturunan Arab dia peroleh dari sang ayah dan juga memiliki garis keturunan Jawa.

Nama Assegaf sendiri adalah nama keluarga yang umum di kalangan keturunan Arab Hadrami di Indonesia.

5. Ali Syakieb


 

Ali Syakieb memiliki darah keturunan Arab dari keluarganya. Ali yang lahir lahir pada 6 Juni 1987 di Bogor, Jawa Barat adalah adik dari aktris Nabila Syakieb, yang juga memiliki keturunan Arab.

Ali Syakieb memulai kariernya di dunia hiburan melalui sinetron. Ia pertama kali dikenal melalui sinetron Rafika pada 2009.

6. Nabila Syakieb


 

Nabila Syakieb memiliki keturunan Arab dari keluarganya, yang dapat dilihat dari nama belakang Syakieb. Artis 38 tahun ini mempunyai adik, Ali Syakieb yang juga parasnya juga menawan.

Nabila memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting. Ia dikenal melalui berbagai sinetron populer seperti Cinta SMU.

7. Rifky Balweel


 

Rifky Balweel lahir pada 27 Maret 1990 di Jakarta. Ia memiliki darah keturunan Arab dari ayahnya yang merupakan keturunan Arab Hadrami.

Bapak dua anak ini dikenal dengan penampilan khasnya yang mencerminkan keturunan Arabnya. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktor sinetron pada usia muda.

8. Aliando Syarief


 

Muhammad Ali Syarief, lebih dikenal sebagai Aliando Syarief, memiliki keturunan Arab dari ayahnya, Syarief Alkatiri, yang merupakan keturunan Arab Hadrami. Ia lahir pada 26 Oktober 1996 di Jakarta.

Sedangkan ibunya, Tengku Resi Refado, memiliki darah Minangkabau dan juga dikenal sebagai salah satu artis lawas. Aliando tumbuh dalam lingkungan keluarga yang mendukung kariernya di dunia hiburan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut