get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Profil Vincent Rompies yang Anaknya Diduga Terlibat Kasus Perundungan di SMA Binus

Senin, 19 Februari 2024 | 21:31 WIB
header img
Vincent Rompies. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Profil Vincent Rompies kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, putra sulungnya diduga terlibat kasus perundungan di SMA Binus.

Sebelumnya, beredar informasi di media sosial X, dikabarkan bahwa anak Vincent Rompies itu diduga terlibat dalam kasus perundungan di SMA yang berada di kawasan Serpong.

Korban perundungan mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit. Bahkan pihak korban pun telah melaporkan kasus bullying tersebut ke Polres Tangerang Selatan.

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa dikutip pada Senin (19/2/2024).

Profil Vincent Rompies

Vincent Rompies lahir di Jakarta pada 29 Maret 1980, dengan memiliki nama lengkap Vincent Ryan Rompies. Vincent yang berdarah Minahasa ini beragama Islam dan berasal dari keluarga yang kental di dunia seni.

Sejak kecil Vincent kerap ikut ayahnya di produksi film. Vincent pun memutuskan untuk kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dengan jurusan desain grafis.

Saat ini, Vincent Rompies sudah menjadi sosok yang tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Karirnya yang panjang dan beragam telah membuatnya dikenal oleh banyak orang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut