get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

7 Artis Beda Agama dengan Orangtua, Nomor 5 Putuskan Mualaf Usai Bertemu Guru Spiritual

Rabu, 13 Desember 2023 | 07:53 WIB
header img
Artis beda agama dengan orangtua. Fsoto: Intagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa artis Indonesia yang berbeda agama dengan orang tua. Mereka tetap hidup harmonis dan penuh toleransi meskipun memiliki perbedaan agama.

Beberapa artis memilih untuk mengikuti agama salah satu orangtuanya, entah ayah atau ibunya.   Sementara itu ada juga yang memilih untuk menganut agama berbeda dari kedua orangtuanya setelah bertemu dengan seorang guru spiritual.

Perayaan agama menjadi momen yang istimewa di mana mereka bisa berkumpul dengan keluarga dan merayakan kebersamaan meskipun perbedaan keyakinan.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang memiliki perbedaan agama dengan orangtua mereka? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Beda Agama dengan Orangtua

1. Reza Rahadian


 

Sejak kecil Reza Rahadian tinggal bersama sang ibu yang menganut agama Kristen. Ketika usianya 19 tahun, bintang film Habibie dan Ainun ini memutuskan untuk memeluk Islam. Ia menyebut, pilihannya itu merupakan hasil dialog dengan Tuhan dan keputusan yang diambilnya tanpa paksaan.

Walau berbeda agama, hingga kini hubungan Reza dengan sang ibu dan adiknya yang beragama Kristen tetap harmonis.

2. Shandy Aulia


 

Shandy Aulia tumbuh dalam keluarga dengan latar belakang agama yang berbeda. Sang ayah yang berasal dari Palembang beragama Islam, sedangkan ibunya dari Manado beragama Kristen. Saat kedua orang tua nya memutuskan untuk bercerai, kala itu Shandy masih berusia 3 tahun dan terpisah dari ayahnya. Ia ikut bersama sang ibu dan menganut agama Kristen.

Sedangkan ketiga kakaknya yang tinggal dengan sang ayah menganut agama Islam. Hubungan keluarga Shandy Aulia tetap harmonis meski berbeda agama. Saat tiba bulan puasa dan Lebaran dia selalu menghabiskan waktu bersama ayah dan kakaknya.

Saat bulan puasa dan Lebaran tiba, Shandy selalu menghabiskan waktu bersama ayah dan kakaknya. Meskipun perbedaan keyakinan mereka tetap bisa merayakan momen-momen penting bersama sebagai keluarga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut