get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Raffi Ahmad Diisukan Terlibat Pencucian Uang hingga Ratusan Miliar Rupiah, Ini 5 Sumber Kekayaannya

Sabtu, 03 Februari 2024 | 12:01 WIB
header img
Sumber kekayaan Raffi Ahmad yang diisukan terlibat pencucian uang hingga ratusan miliar rupiah kembali menjadi sorotan publik. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idSumber kekayaan Raffi Ahmad yang diisukan terlibat pencucian uang hingga ratusan miliar rupiah kembali menjadi sorotan publik.

Tudingan tersebut pertama kali mencuat karena adanya pernyataan dari Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) di akun TikTok @nasionalcorruption hingga viral.

Hanifa Sutrisna menyebutkan nominal pencucian uang yang dituduhkan kepada suami artis Nagita Slavina itu sangat fantastis, yakni mencapai hingga ratusan miliar rupiah.

Awalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad mengaku enggan menanggapi isu miring tersebut. Namun, karena merasa dirugikan, akhirnya Raffi Ahmad buka suara mengklarifikasi tuduhan tersebut.

"Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini, cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali, banyak klien yang nanya juga (terganggu). Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolong lah jangan menyudutkan sampai merugikan," ujar Raffi Ahmad di BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Meskipun demikian, ayah dua anak itu mengaku isu itu tidak menyurutkan semangatnya meski berulang kali dijatuhkan pihak tertentu.

"Aku juga nggak patah semangat meski dijatuhkan, justru aku semakin semangat untuk terus berkarya. Aku juga akan terus mensupport produk lokal, UMKM, aku mau kasih semangat dalam kondisi apapun kita harus tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya," tuturnya.

"Jadi ada yang suka dan tidak suka. Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu," ucapnya.

Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Sultan Andara? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Raffi Ahmad.

Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

1. Presenter

Raffi Ahmad mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang aktor sebelum kemudian merambah ke dunia presentasi dan televisi. Raffi Ahmad kemudian semakin populer sebagai presenter di beberapa program televisi. Namanya melejit setelah menjadi pembawa acara di acara realitas "Dahsyat" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Selain itu, ia juga menjadi pembawa acara di beberapa program televisi lainnya dan sering kali menjadi pembawa acara dalam acara-acara bergengsi. Kehadirannya dalam acara komedi juga memberikan warna tersendiri dalam kariernya, membuatnya dikenal sebagai entertainer multitalenta di dunia hiburan Tanah Air.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut