get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Protes Soal Kenaikan Pajak Hiburan, Ini 5 Sumber Kekayaan Pedangdut Inul Daratista

Selasa, 16 Januari 2024 | 10:10 WIB
header img
Sumber kekayaan pedangdut Inul Daratista. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idSumber kekayaan pedangdut Inul Daratista menjadi perhatian publik, usai dirinya protes soal kenaikan pajak hiburan sebesar 40 persen hingga 75 persen. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya Inul mengeluhkan kenaikan tersebut.

Istri Adam Suseno itu mengatakan peningkatan pajak hiburan berdampak besar pada bisnis karaokenya yang tersebar di banyak daerah di Indonesia. Inul mengaku, tempat hiburan miliknya itu mulai sepi pengunjung, termasuk saat akhir pekan.

Pernyataan yang disampaikan penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun langsung menuai sorotan netizen. Pasalnya, selain dikenal sebagai pedangdut papan atas, Inul juga memiliki beragam usaha yang akan  menambah pundi-pundi kekayaannya.

Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Inul Daratista? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Inul Daratista

1. Penyanyi Dangdut Papan Atas

Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas yang sukses dan memiliki karier yang gemilang, itu merupakan salah satu sumber kekayaannya. Pernah mengalami hidup susah di awal kariernya hingga saat manggung dibayar dengan honor kecil, kini penyanyi 44 tahun itu sekali manggung dibayar dengan tarif yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, honor Inul sebagai penyanyi dangdut terkenal Tanah Air kini mencapai Rp60 juta - Rp100 juta.

2. Brand Ambassador

Inul dikenal sebagai seorang artis multitalenta yang telah menjadi brand ambassador untuk berbagai produk rumah tangga, termasuk produk mi di Indonesia.

Hal itu membuat ikon sosok Inul pun semakin melekat di Tanah Air. Profesi sebagai brand ambassador ini pun turut menambah sumber kekayaannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut