get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Profil Kiki Fatmala Pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Jum'at, 01 Desember 2023 | 10:03 WIB
header img
Kiki Fatmala meninggal dunia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Artis senior Kiki Fatmala, pemeran Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia. Ia wafat pada Jumat (1/12/2023) pada usia 56 tahun.

Kabar duka tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadi Kiki Fatmala. Dalam unggahannya juga disertakan foto sang aktris dengan berlatar hitam putih. Wanita kelahiran 14 Agustus 1967 itu dikabarkan meninggal karena komplikasi kanker.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @qq_fatmala.

Kiki Fatmala adalah salah satu ikon dalam dunia perfilman Indonesia. Ia merupakan artis yang sukses dan punya karier cemerlang di Indonesia. Kiki sudah terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak 1988. Berkat perjuangan dan kerja kerasnya ia sukses membintangi berbagai film dan sinetron.

“Ada Ada Saja” merupakan Sinetron pertama yang dibintangi Kiki pada 1993. Kemudian ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang membuat namanya semakin melejit. Sinetron lain yang pernah dibintangi Kiki Fatmala yaitu Mody Juragan Kost, Kusebut Nama-Mu, Dongeng, dan lain-lain.

Artis keturunan Sunda-Minahasa dan Pakistan-Iran ini diketahui pernah menikah dengan seorang pria bernama Antonius Salomata pada 1987. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan sebentar, lantaran keduanya bercerai di 1988.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut