get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Sebelum Meninggal Dunia Kiki Fatmala Sudah Tulis Surat Wasiat dan Pikirkan Soal Pemakaman

Jum'at, 01 Desember 2023 | 12:10 WIB
header img
Sebelum meninggal dunia Kiki Fatmala sudah tulis surat wasiat dan pikirkan soal pemakaman. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12/2023) disebabkan komplikasi pada penyakit kanker yang diidapnya. Pada November 2021 lalu, Kiki baru mengetahui kalau dirinya mengidap kanker paru-paru stadium 4.

Kiki dan Christopher suaminya, sangat kaget ketika dia divonis mengidap kanker paru-paru stadium 4 dan sulit untuk menerima kenyataan tersebut. Bahkan sang artis mengaku langsung memikirkan soal pemakaman.

"Suamiku dan aku pikirannya sudah ke mana-mana. Dia bilang, 'kamu harus sudah pikir kuburnya di mana'," ujar Kiki Fatmala di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Selain itu, Kiki Fatmala dan sang suami juga sudah mempersiapkan soal surat wasiat. Bahkan, wanita yang wafat pada usia 56 tahun itu mengaku sudah membuat surat wasiat yang diserahkan pada notaris sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Terus belum bikin warisan, 'kamu bikin surat, panggil notaris apa segala buat warisan. Karena enggak punya anak, dan lainnya, karena yang ditinggalkan itu biasanya yang ribut'," beber Kiki, menirukan ucapan sang suami.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut