get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Meninggal Dunia Kiki Fatmala Sudah Tulis Surat Wasiat dan Pikirkan Soal Pemakaman

5 Artis Lawas Menikah di Usia Senja, Nomor 3 Beda Usia 46 Tahun 

Minggu, 15 Januari 2023 | 13:40 WIB
header img
Artis Lawas Menikah di Usia Senja. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis lawas menikah di usia senja, menarik untuk disimak. Datang dan perginya cinta dan dengan siapa akan jatuh cinta tentu tak ada yang tahu. Begitupun dengan para artis lawas ini, tanpa memandang fisik dan usia mereka justru menemukan kebahagiaannya di masa tua.

Tak heran, jika beberapa artis lawas ini kembali jatuh cinta dan menikah meski usia mereka sudah tidak muda lagi. Para artis ini ada yang menikah secara terang-terangan, tapi ada juga yang menikah diam-diam karena enggan tercium media.

Penasaran, siapa saja artis lawas menikah di usia senja? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (2/1/2023).

Artis Lawas Menikah di Usia Senja

1. Donna Harun


Donna Harun artis lawas menikah di usia senja. Foto: Instagram
 

Artis lawas menikah di usia senja yang pertama ada Donna Harun. Artis Donna Harun juga diam-diam sudah menikah dengan pengusaha bernama Ad Hanafiah pada 2019 lalu, saat usianya yang ke 51 tahun. Ini merupakan pernikahan ketiga dari ibunda aktor Ricky Harun.

2. Ki Daus


Ki Daus artis lawas menikah di usia senja. Foto: Instagram
 

Artis lawas menikah di usia senja salah satunya pelawak senior Ki Daus. Kala itu pria bernama asli Dadang Usman menikah dengan perempuan bernama Dewi Lestari yang masih berusia 21 tahun. Mereka menikah pada 20 Januari 2011. Saat meminang Dewi, usia Ki Daus sendiri sudah menginjak 54 tahun. Namun umur bukanlah masalah besar bagi keduanya. Terbukti hingga kini rumah tangga Ki Daus dan Dewi Lestari masih tetap harmonis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut