get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

6 Fakta Menarik Maxime Bouttier, Aktor Tampan yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Selasa, 22 Agustus 2023 | 08:30 WIB
header img
Maxime Bouttier. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Maxime Bouttier tengah menjadi pembahasan menarik belakangan ini karena hubungannya dengan artis cantik Luna Maya.

Maxime Bouttier, aktor berusia 30 tahun ini, awal kariernya dimulai sebagai model di sebuah agensi di Bali. Selain itu, ia juga diketahui memiliki keturunan Prancis dari sang ayah yang bekerja sebagai koki.

Penasaran, apa saja fakta menarik Maxime Bouttier, aktor tampan yang dikabarkan dekat dengan artis cantik Luna Maya? Simak artikel berikut ini.

Fakta Menarik Maxime Bouttier

1. Keturunan Prancis

Pemilik nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini, lahir pada 22 April 2023 di Poitiers, Vienne, Poitou-Charentes, Prancis. Patrice Bouttier, ayah Maxime adalah seorang koki yang menikah dengan Siti Purwanti, perempuan asli Indonesia.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa ayah dan ibunda Maxime pertama kali bertemu di sebuah hotel. Keduanya bekerja di hotel yang sama saat itu.

2. Punya Adik Perempuan

Maxime Bouttier merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dan adik perempuannya bernama Elodie Bouttier.

Meskipun tidak banyak informasi yang diketahui tentang adik kandung Maxime, diketahui bahwa Elodie masih berada di luar negeri dan sedang fokus pada pendidikannya.

3. Awal Karier

Aktor berusia 30 tahun ini memulai karirnya sebagai seorang model meskipun sebelumnya ia bercita-cita menjadi koki seperti ayahnya.

Dalam program Tonight Show Premiere yang tayang pada Oktober 2022 lalu, Maxime mengungkapkan, "Papaku itu chef. Jadi, aku sempat mau ngikutin jejak dia, sih. Aku selalu pergi ke dapurnya buat lihat caranya dia kerja. Jadi tadinya aku mau jadi chef."

Namun, Maxime menyadari bahwa bakat seni yang dimilikinya harus dimanfaatkan dengan baik. Salah satu cara yang ia pilih adalah dengan berkarier di industri hiburan dan menjadi aktor dalam berbagai judul film.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut