get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Terciduk Tampil Mesra, Luna Maya dan Maxime Bouttier Dikabarkan Pacaran?

Sabtu, 06 Mei 2023 | 15:14 WIB
header img
Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kerap tampil mesra, Luna Maya dan Maxime Bouttier digosipkan sedang menjalin asmara. Keakraban keduanya pada awalnya sebagai teman dekat, namun kini berubah menjadi kemesraan yang tertangkap kamera hingga terungkap ke publik.

Luna Maya dan Maxime Bouttier, sering mengunggah potret kemesraan di akun media sosial masing-masing hingga menjadi perbincangan hangat publik tanah air.

Hingga kini kedekatan mereka belum ada yang tahu pasti apakah Luna Maya dan Maxime Bouttier, saat ini sedang menjalin hubungan spesial atau hanya sebatas bersahabat.

Karena mereka berdua juga belum ada yang mengonfirmasi secara pasti terkait status hubungannya. Tetapi, beberapa waktu sebelum hangat berita mereka berdua, Luna dan Maxime rupanya sempat berbincang di sebuah talkshow.

Pada pertemuan di salah satu Podcast di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada bulan Februari lalu, mereka mengundang Maxime Bouttier. Pada saat mengobrol bersama, ternyata ia dan Luna Maya menceritakan pertemuan dan juga perkenalan pertama yang sudah sangat lama.

Selama shooting tersebut, Luna Maya dan Maxime menceritakan kembali awal mereka berjumpa dan berkenalan, yang ternyata terjadi sudah lebih dari 10 tahun lalu, tepatnya 12 tahun, yaitu pada tahun 2011.

"Aku kenal Maxime itu sudah lama banget, lo. Sudah sekitar berapa, ya Max, 2000an?" ucap Luna Maya bertanya kepada Maxime dalam video yang diunggah Februari lalu. "Aku pikir 2013, 2014," kata Maxime.

"Enggak mungkin, gua sudah enggak main sinetron waktu itu. Sudah, jangan ngarang," ceplos Luna menimpali. "2011," timpal Maxime. "Ya, 2011," jawab Luna Maya.

Tidak hanya disitu, Luna Maya dan Maxime Bouttier juga mengaku pernah bermain di tiga judul sinetron. Namun, Luna Maya juga mengatakan lupa pernah tampil di tiga judul sinetron bersama Maxime.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut