get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

6 Fakta Menarik Maxime Bouttier, Aktor Tampan yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Selasa, 22 Agustus 2023 | 08:30 WIB
header img
Maxime Bouttier. Foto: Instagram

4. Debut Akting

Kemunculan Maxime pertama kali di layar kaca pada tahun 2011 melalui sinetron Nada Cinta dan Arti Sahabat. Setelah itu, dia mulai menarik perhatian berbagai rumah produksi dan pada tahun 2012, dia mendapatkan peran utama dalam film debutnya yang perdana berjudul 18++ Forever Love.

Selain itu, Maxime juga telah berperan dalam beberapa film seperti Refrain, Remember When, One Fine Day, dan Kuntilanak 2. Dia juga telah tampil dalam beberapa serial web, FTV, hingga menjadi model dalam video klip.

5. Go Internasional

Maxime didapuk untuk bermain dalam sebuah film berjudul Ticket to Paradise pada 2022. Ia diketahui berkolaborasi dengan George Clooney (David), Julia Roberts (Georgia) dan Kaitlyn Dever (Lily).

Dalam film itu, Maxime berperan sebagai Gede yang berpasangan dengan Lily. Film tersebut menceritakan tentang seorang petani rumput laut asal Bali bernama Gede yang menjadi penyelamat bagi Lily saat dia berlibur di Bali bersama teman-temannya.

6. Kisah Asmara

Maxime Bouttier dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan sejumlah artis cantik Tanah Air, mulai dari Audi Marissa, Dea Annisa hingga Beby Tsabina. Namun, hanya hubungan asmaranya dengan Prilly Latuconsina saja yang dia membenarkan.

Maxime dan Prilly diketahui berpacaran pada Desember 2017 lalu. Hingga akhirnya hubungan keduanya harus berakhir pada 2019.

Saat ini, Maxime pun kembali dikabarkan berpacaran dengan Luna Maya. Hal tersebut karena ada banyak foto serta video yang berseliweran di media sosial, dan menyebut jika keduanya memang benar-benar menjalin hubungan asmara.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut