get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Bikin Syok Warganet, Nathalie Holscher Mendadak Unggah Video Tanpa Hijab

Selasa, 11 Juli 2023 | 12:09 WIB
header img
Nathalie Holscher. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idNathalie Holscher membuat warganet syok. Bagaimana tidak, tiba-tiba mantan istri komedian Sule ini membuka hijab dalam unggahan video terbarunya di Instagram.

Artis Nathalie Holscher memutuskan jadi mualaf pada September 2020. Sejak saat ia perlahan-lahan mengubah penampilannya hingga mengenakan hijab.

Diketahui sebelumnya, kedua adik Nathalie menjadi mualaf dan mengenakan hijab mengikuti sang kakak pada April 2023 lalu. Saat itu, Nathalie mendapat banyak pujian dari warganet karena dianggap memberi teladan yang baik kepada kedua adik perempuannya.

Kini dengan percaya diri Nathalie menampilkan rambut panjangnya. Sambil mengenakan midi floral dress, ia melangkah di area sekitar sebuah hunian tanpa melontarkan satu kata pun.

Dia hanya terdiam sambil memperlihatkan wajah sendu dan akhirnya tersenyum manis di akhir video. Musik mengalun syahdu lewat lagu Feby Putri dan Fiersa Besari berjudul Runtuh sehingga membuat video semakin dramatis.

Selang beberapa jam saja Nathalie Holscher memposting video tanpa hijab, seketika kolom komentar diserbu oleh warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Nathalie kembali memperlihatkan mahkota kepala alias rambut.

"Walaupun mualaf kalau emang belum siap berhijab ya gapapa gak mesti habis mualaf langsung berhijab. Tapi ujung-ujungnya dibuka lagi buat apa, mending dipikir dari hati," kata @prin**

"Kok dibuka hijabnya, kalau boleh jujur jauh lebih cantik pakai jilbab daripada kelihatan rambutnya," tulis @ame****

"Banyak istigfar bunda, jangan buka hijabnya, banyakin ngumpul sama orang-orang solehah, tambah lagi ilmunya jangan terlena oleh tipu daya setan," ujar @ind****

Di samping itu, rupanya banyak juga warganet yang coba memahami keputusan Nathalie melepas hijab. Mereka tak ingin ambil pusing apapun yang dilakukan oleh ibunda baby Adzam ini.

 

"Ngapain sih repot banget soal hijabnya dia, kepala juga punya dia, ndak ada hak kalian mau atur-atur," ujar @ki***

"Neraka atau surga nya itu urusan dia sendiri, netizen jangan pada ribet," ucap @sis**

"Gapapa, iman seseorang bukan dari jilbab saja kok tapi terutama hati dan akhlak kesehariannya," ungkap @irm****

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Nathalie Holscher Mendadak Buka Hijab, Netizen Syok"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut