get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis Cantik Punya Tato yang Kini Berhijab, Nomor 3 Seorang Mualaf dan Rela Menghapusnya

Sabtu, 03 Juni 2023 | 10:59 WIB
header img
Artis cantik punya tato yang kini berhijab. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis cantik ini punya tato yang kini penampilannya lebih tertutup dan telah berhijab. Perubahan penampilan mereka lebih dikarena para artis cantik tersebut ingin menjadi pribadi yang lebih taat pada ajaran agama.

Para artis ini sebelum memutuskan untuk berhijab, terlebih dahulu mereka menghapus tato di tubuhnya. Orang-orang terdekat hingga penggemar mendukung keputusan mereka.

Penasaran siapa saja artis cantik punya tato yang kini berhijab? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (1/6/2023).

Artis Cantik Punya Tato yang Kini Berhijab

1. Cinta Penelope


Cinta Penelope artis cantik punya tato yang kini berhijab. Foto: Instagram
 

Cinta Penelope merupakan pedangdut yang melejit berkat lagu Keong Racun. Pada saat itu, ia dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi dan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya.

Lalu sejak awal tahun 2018, Cinta Penelope terlihat berubah drastis karena memutuskan untuk mengenakan hijab. Tak hanya itu, ia juga secara perlahan mulai menghapus tatonya.

Sebanyak 21 tato di tubuhnya telah dihapus sejak Cinta Penelope memilih untuk menjadi hamba yang lebih taat. Kini, ia diketahui tinggal di Turki bersama suami dan anak-anaknya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut