get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Deretan Pernikahan Artis yang Ditayangkan Live TV, Kaesang Anak Presiden Jokowi Gak Mau Kalah

Jum'at, 16 Desember 2022 | 08:09 WIB
header img
Deretan Pernikahan Artis yang Ditayangkan Live TV, Kaesang Anak Presiden Jokowi Gak Mau Kalah. Foto: Instagram

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan pernikahan artis yang ditayangkan live TV, menarik untuk disimak. Kehidupan para artis ini tentu sangat menyita perhatian, salah satunya adalah pernikahan.

Bahkan pernikahan beberapa artis ada yang ditayangkan secara langsung alis live di televisi.  Penayangan secara langsung pernikahan artis ini pun mendongkrak rating televisi.

Lantas, pernikahan artis yang ditayangkan live TV ini siapa saja? Berikut daftarnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Pernikahan Artis yang Ditayangkan Live TV

1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty


Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, pernikahan artis yang ditayangkan Live TV. Foto: Instagram
 

Pernikahan artis yang ditayangkan live TV yang pertama adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. SCTV menyiarkan secara langsung pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Pernikahan mereka digelar pada Sabtu, 21 Januari 2012. Resepsi pernikahan mereka digelar dua kali di dua kota berbeda, yaitu Jakarta dan Malang, Jawa Timur. Mahar yang diberikan Andhika Pratama senilai USD 21,1 Real, dan Rp2.012.

2. Anang Hermansyah dan Ashanty


Anang Hermansyah dan Ashanty, pernikahan artis yang ditayangkan Live TV. Foto: Instagram
 

Di urutan kedua ada Anang Hermansyah dan Ashanty, pernikahan artis yang ditayangkan live TV. Momen sakral mereka dilangsungkan pada Sabtu, 12 Mei 2012. Akad nikah Anang dan Ashanty digelar di Masjid Al Bina, sedangkan resepsi digelar di hotel bintang lima, hotel Shangri La.

Anang menikahi Ashanty dengan mas kawin seperangkat alat sholat, perhiasan dua buah, dan uang senilai Rp12.512. RCTI menyiarkan secara langsung rangkaian pernikahan mereka dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi. 

3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono


Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, pernikahan artis yang ditayangkan Live TV. Foto: Okezone
 

Pernikahan artis yang ditayangkan live TV selanjutnya yaitu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan selebriti ini menikah pada Sabtu, 22 Maret 2014 di gedung Sasana Kriya, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Dude saat itu memberikan mas kawin berupa uang sebesar Rp2.203.014 dan sajadah. Akad nikah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono disiarkan secara langsung di RCTI.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut