get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Fakta Menarik Artis Cantik Nathalie Holscher yang Memutuskan Lepas Hijab

Minggu, 16 Juli 2023 | 14:31 WIB
header img
Nathalie Holscher. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa fakta menarik artis cantik Nathalie Holscher yang akan diulas dalam artikel ini. Nathalie Holscher merupakan artis blasteran Belanda yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik karena keputusannya untuk melepas hijab.

Teman-teman dan warganet pun banyak yang menyayangkan hal tersebut. Tetapi mereka sama sekali tak bisa berbuat banyak, mengingat Nathalie sudah memutuskan jalan hidupnya sendiri.

Rupanya ada sederet fakta menarik lainnya tentang mantan istri Sule tersebut selain kabar lepas hijab. Penasaran apa saja faktanya? Simak ulasan berikut ini.  

 

Fakta Menarik Artis Cantik Nathalie Holscher

1. Resmi Mualaf

Pada 2019, Nathalie pun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Hal itu dilakukannya lantaran dirinya dekat dan menjalin hubungan asmara serius dengan komedian Sule.

Menariknya, Nathalie bahkan ikut membawa dua adiknya, Nadya dan Tasya Holscher mengikuti jejaknya sebagai mualaf. Kedua adiknya bahkan membacakan dua kalimat syahadat pada April 2023 kemarin.

2. Menikah dan melahirkan anak Sule

Pada November 2020 Nathalie pun resmi menikah dengan Sule. Acara tersebut digelar di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

13 bulan usai menikah dengan Sule, Nathalie pun akhirnya berbadan dua. Ia diketahui melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna pada Desember 2021 lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut