get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani via WA, Ini Pekerjaan dan Kisaran Gaji yang Diterimanya

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:09 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Artis Nikita Mirzani yang dikenal dengan kontroversinya, saat ini tengah berseteru dengan sang suami Antonia Dedola. Sebelumnya diketahui Nikita dan Antoni memang telah menikah secara agama pada Januari 2023 lalu.

Masing-masing pihak kini saling membongkar kisruh yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Apalagi, usai Antonio Dedola meninggalkan rumah Nikita Mirzani sejak Sabtu (29/4/2023) lalu.

Nikita Mirzani pun secara blak-blakan membongkar pekerjaan sang suami Antonio Dedola sebagai pensiunan polisi Jerman dan kisaran gaji yang diterimanya saat melakukan live Instagram.

Menurut Nikita, Antonio Dedola per bulan mendapatkan uang Rp20 juta dari negaranya. Uang tersebut yang digunakan pria 33 tahun itu untuk menetap di Bali.

"Jangan kerja jadi polisi, gaji dia cuma Rp20 juta sebulan, makanya dia pindah ke Bali hidup di Bali lebih murah," ujar Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan rencana Antonio Dedola tinggal di Bali yakni membuka bisnis. Namun, ia sempat ditipu oleh temannya hingga akhirnya Nikita memintanya untuk pindah ke Jakarta bersama dirinya.

"Dia juga mau bikin bisnis, dia mau bikin tas, ayo gue bantuin. Gue bilang sama dia, kalau kamu mau sukses jangan tinggal di Bali, karena di Bali itu cuma untuk holiday dan have fun," lanjut Nikita Mirzani.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut