get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Kisah Shah Rukh Khan Nikah Beda Agama dengan Gauri, Sempat Ditentang Orang Tua

Minggu, 09 April 2023 | 10:02 WIB
header img
Shah Rukh Khan Nikah Beda Agama dengan Gauri. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kisah Shah Rukh Khan yang menikah beda agama dengan Gauri khan, menarik untuk disimak. Siapa sangka pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 30 tahun itu, awal nya sempat ditentang keluarga karena adanya perbedaan keyakinan.

Dirilis dari Indian Express, Sabtu (8/4/2023) mengungkapkan bahwa orang tua Gauri dikabarkan sempat tidak setuju dengan keputusannya untuk menikah dengan Shah Rukh Khan .

Gauri menceritakan sikap orang tuanya terkait pernikahannya dengan sang artis Bollywood dalam sebuah wawancara pada 2008 silam. Pada saat itu usia Gauri baru 21 tahun ketika menikah dengan sang suami yang berusia 26 tahun.

“Kami masih sangat muda dan kemudian mengambil keputusan untuk menikah dan dengan seseorang yang akan bergabung dengan film, dan berasal dari agama yang berbeda,” kata Gauri dalam acara First Ladies.

Gauri ingat bahwa mereka mengubah nama Shah Rukh Khan menjadi Abhinav agar orang tuanya merasa bahwa bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham tersebut seperti orang Hindu.

“Kami mengganti namanya menjadi Abhinav sehingga mereka merasa dia adalah anak laki-laki Hindu, tetapi itu sangat konyol dan sangat kekanak-kanakan,” jelas Gauri.

Gauri dan Shah Rukh Khan telah berkencan selama beberapa tahun ketika mereka menikah. Pasangan itu kemudian dikaruniai tiga anak, Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan yang mana mereka merayakan dua hari besar agama.

“Saat Diwali, saya memimpin pooja dan keluarga mengikuti dan pada Idul Fitri, Shah Rukh Khan memimpin, dan kami mengikuti. Saya pikir itu semua sangat indah dan anak-anak menerimanya,” ujar Gauri.

“Nyatanya, anak-anak saya lebih condong ke arah apa pun yang akan dikatakan Shah Rukh. Bagi mereka Diwali, Idul Fitri, semuanya fantastis,” lanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut