get app
inews
Aa Read Next : Madain Saleh Peninggalan Kaum Tsamud, Kota Terkutuk di Arab Saudi yang Disebut dalam Al Quran

Beda Agama dengan Istri, Shah Rukh Khan Umrah hanya Didampingi Bodyguard

Senin, 05 Desember 2022 | 06:17 WIB
header img
Shah Rukh Khan umrah ditemani bodyguard. Foto: Instagram/@srkssamina

MAKKAH, iNewsCiamisRaya.idShah Rukh Khan meluangkan waktunya menjalani ibadah umrah dengan dikawal bodyguard, setelah merampungkan syuting film terbarunya, Dunki, di Arab Saudi.

Walau tidak membagikan momen ibadah umrah tersebut di media sosialnya, namun banyak netizen yang mengunggah foto sang aktor saat ibadah.

Dalam foto yang diunggah di media sosial tersebut, tampak Shah Rukh Khan mengenakan pakaian ihram dan masker. Menurut Hindustan Times, bapak tiga anak itu umrah sendiri hanya didampingi beberapa pengawal pribadi tanpa istri dan anak-anaknya.

Keputusan Shah Rukh Khan menjalani umrah di sela-sela kesibukannya itu menuai pujian penggemar. “Senang banget melihat dia memenuhi kewajibannya sebagai umat muslim dengan mengunjungi Tanah Suci,” ujar seorang warganet.

Lainnya mengatakan, “Aku merasa sangat terharu dengan apa yang dilakukannya. Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kenyamanan untuknya.” Warganet lain menambahkan, “Masha Allah, ini adalah hal terindah yang kulihat hari ini.”

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut