Logo Network
Network

Deretan Artis India Beragama Islam Selain Shah Rukh Khan, Nomor 4 Hijrah dan Fokus Dakwah

Ahmad Haidir
.
Senin, 05 Desember 2022 | 09:42 WIB
Deretan Artis India Beragama Islam Selain Shah Rukh Khan, Nomor 4 Hijrah dan Fokus Dakwah
Artis India Beragama Islam. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis India beragama Islam selain aktor ganteng Shah Rukh Khan. Kiprah mereka di dunia seni sangat berprestasi dan menghasilkan banyak karya.

Para artis Muslim asal Bollywood ini berasal dari keluarga yang taat menjalankan perintah Allah Subhanahu wa ta'ala dan sunnah Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam. Mereka diketahui memeluk agama Islam sejak lahir.

Lantas, siapa saja artis India beragama Islam tersebut? Berikut ini daftarnya, sebagaimana telah MNC Portal rangkum, Senin (20/12/2021).

Artis India Beragama Islam Selain Shah Rukh Khan

1. Salman Khan


Salman Khan artis India beragama Islam. Foto: Instagram
 

Artis India beragama Islam yang pertama adalah Salman Khan. Memiliki nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan adalah seorang aktor, produser film, penyanyi, tokoh televisi India yang bekerja dalam film-film Hindi, dan ia adalah seorang Muslim.

2. Aamir Khan


Aamir Khan artis India beragama Islam. Foto: Instagram
 

Yang kedua ada Aamir Khan merupakan artis India beragama Islam. Namanya besar di jagat perfilman India yang setara dengan Shah Rukh Khan. Aamir Khan tidak hanya berstatus sebagai aktor, tapi juga produser film, bahkan penyanyi.

Adapun keislamannya sendiri bisa dibilang cukup kental. Aamir Khan merupakan seorang keturunan dari ulama dan politikus kenamaan India.

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.