get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

5 Fakta Venna Melinda Jadi Korban KDRT Suaminya, dari Kekerasan Fisik hingga Pesan Haru sang Anak

Rabu, 11 Januari 2023 | 08:59 WIB
header img
Venna Melinda Jadi Korban KDRT Suaminya Ferry Irawan. Foto: Instagram

4. Curhat ke Hotman Paris

Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim. Dia pun mengadu dan curhat ke pengacara kondang Hotman Paris. 

Hal itu disampaikan Hotman Paris lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2023). Hotman mengaku, Venna sudah menghubunginya dan menceritakan kondisi yang sekarang.

"Salam Hotman 911. Pagi ini Venna Melinda, artis dan juga mantan anggota DPR yang kini terbaring di rumah sakit menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia lemas," kata Hotman. 

Hotman menceritakan, Venna Melinda sambil menangis bertanya, apakah dia bersedia menjadi kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Lantas Hotman bertanya kenapa meminta dia menjadi kuasa hukum, mengingat kasus ini berada di Surabaya. 

"Saya bilang kenapa, ini kan jauh di Surabaya. Dia (Venna Melinda) bilang sama saya, kecewa dengan bukti bukti penderitaan yang dialami, kenapa belum ada penahanan. Dia mengeluh pada saya. Bapak Kapolda, mohon beri atensi khusus pada perkara ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat indonesia," katanya. 

5. Pesan haru sang anak


Unggahan Athalla Naufal saat menemani ibunya Venna Melinda yang menjadi korban KDRT di rumah sakit. Foto: Instagram
 

Athalla Naufal, anak Venna Melinda mengunggah foto yang memperlihatkan sang ibu terbaring di ranjang rumah sakit. Bahkan dia terus menggenggam tangan ibu dan mencium keningnya.

Perlakuan ini seolah mengisyaratkan dia akan selalu berada di samping sang ibu yang menjadi korban KDRT.  "Selalu ada di sini untukmu, ma," tulis Athalla dikutip keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (10/1/2023). 

Athalla juga mengunggah ulang sebuah video yang pernah diunggah Venna. Video itu berisi kumpulan foto dia dan sang kakak, Verrell Bramasta.

Kini, Athalla mengunggahnya kembali dan menuliskan pesan dia dan Verrell akan terus mendampingi sang ibu untuk menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya.

"Kita bakal selalu ada buat mamah," kata Athalla dalam keterangan unggahan itu.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 5 Fakta Venna Melinda Jadi Korban KDRT Suami, Nomor 3 Sang Anak Beri Pesan Haru "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut