get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis Cantik Dipenjara akibat Kasus Hukum, Nomor 3 Mendekam Bersama Sang Suami

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:55 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Dipenjara akibat Kasus Hukum. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis cantik ini dipenjara akibat kasus hukum yang menimpa mereka. Kasus hukum bukan saja menimpa orang biasa, tetapi para artis ini juga pernah berurusan dengan hukum.

Para artis ini dipenjara akibat kasus hukum, mulai dari penyalahgunaan narkoba hingga penganiayaan. Jika melanggar hukum tentu saja harus ditindak tegas. Karena hukum tak memandang status sosial seseorang.

Tak sedikit dari mereka harus mendekam di penjara bertahun-tahun dan sulit untuk bertemu anak dan keluarga. Para artis cantik ini pun harus menerima hukuman atas perbuatan yang telah mereka lakukan dan dipenjara sesuai keputusan pengadilan.

Penasaran siapa saja artis cantik ditahan akibat kasus hukum? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022).

Artis cantik ditahan akibat kasus hukum

1. Dewi Perssik


Dewi Perssik Artis Cantik Dipenjara akibat Kasus Hukum. Foto: Instagram
 

Artis cantik ditahan akibat kasus hukum yang pertama yakni Dewi Perssik. Akibat kasus perkelahiannya dengan Julia Perez, Dewi Perssik harus menjalani hukuman tiga bulan penjara. Merasa tersakiti dengan bekas cakaran akibat perkelahiannya dengan Jupe, pada saat itu Depe mengungkapkan jika dirinya merasa dizalimi karena harus mendekam di penjara atas keputusan Mahkamah Agung (MA).

2. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani Artis Cantik Dipenjara akibat Kasus Hukum. Foto: Instagram
 

Artis cantik ditahan akibat kasus hukum berikutnya ada Nikita Mirzani. Dia ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang sejak Selasa (25/10/2022) atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap seseorang bernama Dito Mahendra.

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut