get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Youtuber Terkaya di Indonesia Penghasilannya Tembus Rp6,55 Miliar, Ternyata Bukan Atta Atau Raffi

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:25 WIB
header img
Youtuber Terkaya di Indonesia Penghasilannya Tembus Rp6,55 Miliar, Ternyata Bukan Atta Atau Raffi Ahmad. (Foto: Celebrities)

3. RANS Entertainment

Di posisi ketiga YouTuber terkaya di Indonesia adalah RANS Entertainment. Kanal YouTube milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah memiliki banyak subscriber. Hingga hari ini, YouTube RANS Entertainment telah diikuti sebanyak 23,8 juta subscriber.

Sementara itu, penghasilan Raffi dan Nagita dari YouTube ini berdasarkan data Socialblade 307,1 ribu dolar AS atau setara dengan Rp4,5 miliar. Namun, penghasilan dari kanal YouTube ini bukan satu-satunya sumber kekayaan Sultan Andara ini. Sebab, Raffi dan Nagita memang dikenal memiliki banyak bisnis yang berhasil membuatnya menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

4. Deddy Corbuzier

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Deddy Corbuzier merupakan salah satu YouTuber terkaya di Indonesia. Ia juga dikenal sebagai seorang publik figur yang mahir di banyak bidang. Sebelum fokus berkarier sebagai seorang YouTuber, Deddy merupakan aktor, presenter, dan sukses menjadi seorang mentalis profesional. Usai pensiun dari dunia sulap, Deddy aktif membuat kanal YouTube dan kini sukses dengan podcast nya “Close the Door”.

Saat ini, kanal YouTube Deddy telah diikuti sebanyak 18,8 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade (17/6 2022), penghasilannya per bulan mencapai 259,1 ribu dolar AS atau setara dengan Rp3,84 miliar.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut