get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Youtuber Terkaya di Indonesia Penghasilannya Tembus Rp6,55 Miliar, Ternyata Bukan Atta Atau Raffi

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:25 WIB
header img
Youtuber Terkaya di Indonesia Penghasilannya Tembus Rp6,55 Miliar, Ternyata Bukan Atta Atau Raffi Ahmad. (Foto: Celebrities)

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Tercatat ada 10 youtuber yang paling banyak dicari para warganet. Ada juga yang datang bukan dari kalangan artis. Sejumlah YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2022 yang mendapat penghasilan fantastis dari platform populer yang satu ini.

Para konten kreator ini tak heran berhasil meraup pemasukan hingga miliaran rupiah setiap bulannya dari video yang mereka unggah di platform YouTube.

Penasaran, siapa saja YouTuber Terkaya di Indonesia 2022? Berikut 10 YouTuber terkaya di Indonesia 2022, dilansir dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022)

10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022

1. Frost Diamond

Salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi di Indonesia adalah Frost Diamond. Frost Diamond merupakan youtuber gaming asal Bali-Kananda yang bernama asli Widyantara. Kanal YouTube-nya kini telah diikuti oleh 21,9 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade (17/6/2022), penghasilannya per bulan mencapai USD442,1 ribu per bulan atau sekitar Rp6,55 miliar per bulan.

2. MiawAug

MiawAug merupakan salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi dari platform ini. Pria dengan nama asli Reggie Prabowo Wongkar ini mengawali karier di YouTube sebagai YouTuber gaming sejak 2014. Kini, kanal YouTube-nya telah diikuti sebanyak 17,9 juta subscriber. Sementara itu, penghasilannya per bulan berdasarkan data Socialblade mencapai USD327,9 ribu atau sekitar Rp4,8 miliar per bulannya.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut