get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Hanung Bramantyo Bertahun-tahun Kena Syaraf Kejepit, Ingatkan Orang Agar Tidak Lakukan Hal Ini

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:51 WIB
header img
Hanung Bramantyo Bertahun-tahun Kena Syaraf Kejepit, Ingatkan Orang Agar Tidak Lakukan Hal Ini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Hanung Bramantyo merupakan sosok sutradara yang tegas dan luwes. Ternyata dibalik sikapnya yang tegas dan luwes tersebut dia menderita penyakit syaraf kejepit selama bertahun-tahun.

Saat diwawancarai pada acara peluncuran Film Just Mom di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022), Hanung Bramantyo mengaku "Sudah 4 tahun sejak syuting Habibie Ainun 3 itu sudah pakai collar neck".

Kabar tersebut baru terungkap setelah sang istri Zaskia Adya Mecca membuat Instagram Story tentang dirinya yang harus operasi sebagai upaya dalam proses penyembuhan.

Sutradara asal Yogyakarta itu kemudian mengungkapkan kronologis awal mula bagaimana dia sampai bisa menderita syaraf kejepit hingga mengalami komplikasi.  “Awalnya saya kan sering ngetik, sering main handphone, lalu tiba-tiba kesemutan. Nah kesemutan parah itu bikin saya panik hingga akhirnya setelah menjalani rontgen, ya hasilnya menjalani terapi dan semacamnya”, ujar Hanung lagi.  

“Setelah terapi, sembuh ya sembuh. Tapi ketika ga sakit, kegenitan. Olahraga dan olahraganya ngaco, yaudah ketekuk-tekuk (syaraf) akhirnya”, katanya lagi.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut