get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Ritual Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja, Tradisi untuk Anak Perempuan Memilih Calon Suami

Bripda Yosia Polwan Pemberani, Bongkar Kasus Komplotan Pembunuh Hingga Berhasil Bekuk Bos Narkoba

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:42 WIB
header img
Bripda Yosia Polwan Pemberani, Bongkar Kasus Komplotan Pembunuh Hingga Berhasil Bekuk Bos Narkoba. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Bripda Yosia, yang memiliki nama lengkap Yosia Primi Wahyudi ini punya keberanian yang sangat luar biasa. Polwan cantik yang satu ini bergabung dalam satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, mampu membongkar sejumlah kasus berat yang sangat berbahaya.

Beragam kasus berat mulai dari mengungkap komplotan pembunuhan hingga membekuk bos narkoba berhasil dibongkarnya yang bisa saja mengancam nyawanya.

Dengan aksi penyamaran Bripda Yosia yang sangat luar biasa, bahkan pada saat membekuk gembong narkoba, Bripda Yosia rela mengurung dirinya didalam toilet.

Pada tahun 2019 Yosia terlibat dalam penggerebekan pabrik narkoba jenis ganja yang dikemas dalam bentuk liquid. Penangkapan bos narkoba tidak bisa dilakukan hanya satu atau dua hari. Perlu beberapa minggu untuk mengungkap sebuah kasus narkoba.

Saat itu, Yosia menyamar sebagai pemesan ganja demi menjebak pemilik pabrik ganja. Dia terpaksa menggunakan akun instagramnya untuk menarik keluar para pelaku.

Yosia berhasil menarik keluar bos pabrik dan langsung mengadakan pertemuan di tempat pembuatan ganja berbentuk liquid vape di Jakarta Timur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut