get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Artis Indonesia Tanpa Restu Orang Tua, Siapa Saja?

Inilah 8 Pernikahan Artis Termewah, Nomor 6 Pestanya di Tempat Bermain Terpopuler di Jepang

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:30 WIB
header img
Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id -  Pernikahan artis termewah ini menyita perhatian warganet. Bagaiman tidak, besarnya biaya yang harus dikeluarkan oleh mereka sangat fantastis.

Mereka harus merogoh kocek ratusan hingga miliaran rupiah. Saking mewahnya pesta pernikahan digelar di luar negeri.

Pada dasarnya pernikahan merupakan momen yang sangat spesial untuk setiap pasangan. Dengan harapan pernikahannya hanya sekali seumur hidup. Dan tak mengherankan jika ada pasangan khususnya para artis yang rela menghabiskan banyak uang untuk mewujudkan pernikahan impiannya tersebut.  

Inilah daftar pernikahan artis termewah. Berikut rangkuman iNews.id, Kamis (4/8/2022):  

1. Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia


Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)
 
 
Pernikahan artis termewah salah satunya Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia. Setelah delapan tahun pacaran akhirnya Gleen melamar dan mengajak Chelsea Olivia untuk menikah. Pasangan ini menikah di Gereja Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2015, kemudian melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Pesta pernikahan Gleen dan Chelsea ini digelar sangat mewah bak pernikahan kerajaan, bahkan sampai kue pernikahannya pun sangat menarik perhatian media asing kala itu.

2. Reino Barack dan Syahrini
 

Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)


Reino Barack dan Syahrini ini melakukan pernikahan mereka pada 27 Febuari 2019 di Jepang. Syahrini memang dikenal dengan gayanya yang mewah dan glamour, tentu saja pada momen pernikahannya juga tampak seperti itu. Usai menikah di Jepang, Syahrini dan Reino menggelar acara resepsi di Four Season Hotel, Jakarta. Resepsi pernikahan pasangan ini juga dihadiri oleh rekan artisnya dan para sosialita Tanah Air.

3. Ahmad Assegaf dan Tasya Farasya


Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)


Pernikahan selebgram sekaligus beauty vlogger ini tidak kalah mewah dengan yang lainnya. Tasya dan suami menggelar acara pernikahan selama 7 hari berturut-turut, semua acara pernikahannya pun terlihat mewah seperti berada di negeri dongeng.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut