get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

3 Pelaku Begal Motor di Kota Banjar Dibekuk Polisi, 2 Orang Sempat Kabur

Senin, 09 September 2024 | 14:19 WIB
header img
Tiga pelaku begal motor di Kota Banjar dibekuk polisi, 2 orang sempat kabur. Foto: Ilustrasi/Ist

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polisi berhasil menangkap tiga pelaku begal yang beraksi di Jalan Ir Purnomosidi, Desa Sinartanjung, Banjar pada Rabu (4/9) lalu.

Terduga pelaku tindakan pencurian dan kekerasan itu berinisial RO dan GM warga Dayeuhluhur, Cilacap, Jawa Tengah. Kemudian satu pelaku berinisial ARF warga Pamarican, Ciamis.

Pelaku RO diamankan di lokasi kejadian saat peristiwa tersebut terjadi. Sedangkan dua pelaku lainnya diamankan di wilayah hukum Polsek Banjarsari, Ciamis pada (7/9) lalu.

"Pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka di Polsek Pataruman hanya satu orang. Dua pelaku lainnya di wilayah sektor Banjarsari," kata Kapolsek Pataruman, Banjar, AKP Hadi Winarso saat dihubungi, Senin (9/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, Dua remaja di Kota Banjar, Jawa Barat menjadi korban dugaan pembegalan. Kedua korban tersebut berinisial WH (17) dan VY (18) warga Sinartanjung Pataruman Kota Banjar.

Mereka mengalami pembegalan di Jalan Ir Purnomosidi, Desa Sinartanjung, Banjar pada Rabu (4/9) lalu sekitar pukul 22.30 WIB.

Kronologi Kejadian Pembegalan di Banjar

Tragedi yang dialami WH dan VY itu terjadi saat keduanya mengendarai sepeda motor beriringan. Saat itu kedua korban baru pulang dari arah Langensari tujuan Kota Banjar.

Saat di lokasi kejadian, keduanya dihadang tiga pria remaja yang naik sepeda motor berboncengan, lalu memepet korban ke pinggir jalan sampai berhenti.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut